Jumat, 15 Juli 2011

TESTTIMONY

Kesaksian mereka yang telah membuktikan kebenaran kerja online dan sudah membukktikan bahwa kerja online jauh lebih mudah dan hasilnya memuaskan tidak ribet seperti bisnis online



1. BUDI HERMANSYAH DARI SUMEDANG JAWA BARAT

Haloo sobat pencari income di internet...kerja yang pasti dan hasil memuaskan,,,buat yang sudah pada bosan sama bisnis online yang tebukti hanya menguntungkan pemiliknya ,,,jadi saatnya kita kerja online,,saya memang bukan orang baru di kerja online sudah 6 bulan saya bekerja online dan sudah puas dengan hasilnya,,,,minimal 300rb saya dapatkan tiap hari,,,sekarang saya bebas finansial kerja santai hasil memuaskan,,,,,dulu waktu kerja di pabrik 2minggu saya hanya dapat 500rb itu pun saya harus kerja pagi,siang,malam,,,paling menyebalkan jika harus kerja malam,,,sekarang saya hanya bekerja di balik LCD Monitor dan hanya butuhkan waktu 30menit saja setiap hari,,,,,enaknya kerja online,,,jika kamu bisa baca, ngetik, teliti, rajin, cermat, serta tekun sudah cukup syaratnya,,,,segera bergabung ,,,,,

Hp     :  081-572-102-181

Fb      : cariuangtambahan11@gmail.com


2. DIANA AMELLIA
Waktunya kerja online,,,kerja santai hasil memuaskan,,,sebagai personalia saya terkadang punya waktu luang dulu saya sering ikutan bisni online ya ada yang berhasil tapi banyak yang gagal,,,,ya namanya bisnis online pasti internet marketing,,,namanya marketing ya tentunya tahukan,,,capek deh bisnis online niatnya manfa'atkan waktu luang eee malah buang uang he he he,,,tapi ketika saya lihat web kerja online terasa beda dilihat dari segi web kok jadul ya, namun isinya menarik,,,,tapi memang benar saya sudah buktikan luar biasa asal bisa baca dan ngetik intinya, kerja online adalah kerja pasti sebenarnya sehari aku minimal bisa dapat 300rb...kalau sebulan 3 kali gajiku di kantor,....yang sudah bosan sama bisnis online segera gabung kerja online kerja pasti hasil memuaskan ,,, hubungi saya jika masih kurang  jelas di :
Hp      : 087-822-635-294

Fb       : Diana Amellia



3.Andreas Purba dari  Binjai Sumatera Utara
Saya adalah penyandang cacat yang sulit bekerja di kantoran, sementara saya harus menghidupin diri saya sendiri, saya hutang di bank untuk  ikuti bisnis online hasilnya lambat akhirnya saya temukan website kerja online, awalnya saya ragu karena 5 hari lagi saya harus bayar hutang 30 juta di bank, saya join aza dan ikuti panduan kerja online dan kerjakan job sesuai petunjuk dan ini benar-benar luar biasa saya dapat gaji 500rb per hari akhirnya saya bisa bayar cicilan hutang... saya ucapkan terimakasih Tuhan dan  pak deny yang telah membimbing saya sampai saya sukses kerja online di internet..
Jika ada pertanyaan silakan hubungi saya :
Email : petrusberhasil@yahoo.com
Hp     : 06191591476

Fb      : Logos Ponsel Medan



4.Haries Dari Cirebon Jawa barat
Luar biasa setelah sering kecewa dengan bisnis online yang habis buat pasang iklan lagi, namun hasilnya tidak ada,,,benar-benar menyebalkan bisnis online penuh dengan janji-janji palsu bukti palsu, akhirnya saya menemukan web yang sangat luar biasa walau tampilannya jadul isinya sederhana namun hasilnya luar biasa,,,,Sebelumnya terima kasih mas deny,,,, kerja online kerja santai hasil memuaskan ya kata-kata itu benar adanya belum ada satu bulan aku sudah dapat 2jt bukan angka yg kecil buat aku, dibanding dengan upahku di pabrik rotan yang cuma 600rb sebulan,,,,2 juta aku kerja dengan santai bagaimana kalau aku serius,,,saya akan kerja serius untuk mendapatkan hasil yang luar biasa biar seperti teman-teman kerja online yang lainnya,,,buat teman-teman sesama kerja online makasi ya atas infonya keren,,dan buat mas deny in the best pokoknya makasi ya,,,,mas,,,, kalau anda ingin tau tentang saya dan masih belum percaya tentang kerja online silahkan hubungi saya di :
Email : hariez.harianto@gmail.com
Hp     : 081313265787 ( only sms n call)

Fb      : Djoned Haries Harianto

5.M Arif Najahy,SE Cipete Utara Kebayoran Baru Jak-Sel 
kerja online luar biasa,,,,,baru 3 hari aku sudah dapat 600rb,,pertamanya ragu ,,,,bingung kerjanya kayak apa,,,sudah capek sama kerja online yang lainya, seperti gogonai dan excenza,,,e ternyata kerja online ini benar seperti logonya ,,,kerja santai hasil memuaskan asal bisa baca ngeti teliti rajin dan cermat serta tekun luar biasa, baru tiga hari aku sudah terkagum dengan hasilnya, begitu mudah banget hasil langsung diterima gak harus nunggu dulu gak rumit kayak geogoni dan excenza,,pokoknya luar biasa... mas deny infonya makasih ya mas,....aku hanya bisa berkata kepada teman-teman semua stop bisnis online ayo kita kerja online,,,,call ya,,,
Email  : arifnajahy@yahoo.co.id
Hp      :  081808684796

Fb       : Tim Kerja Rilexs

6.Subekti Prastyo  dari balikpapan

Selain bekerja dalam kerja online kita bisa dapat ilmu baru,,yang saya suka dari kerja online supportnya bisa dihubungi dan mau memberikan bimbingan,.....luar biasa kerja online,,,,motto yang dipasang di depan memang sudah benar kerja santai hasil memuaskan ya ,,,saya pribadi puas dengan kerja online santai mudah gak ribet,, dan yang utama tidak hilang komunikasi,,,,saya jadi tambah semangat untuk bekerja online,,,selain materi saya bisa dapatkan banyak ilmu dari kerja online...jika ada pertanyaan silahkan hubungi saya,,,,ada pepatah berkata '"malu bertanya sesat di jalan" daripada Anda menduga-duga lebih baik bertanya kepada saya,,,saya tunggu,....jika Anda belum yakin,,...
Email : subektiprastyo  Hp     : 087-812-006-218
Fb      : sukbekty prastyo


TESTIMONY YANG MENGADA-ADA DAN TIDAK RELEVAN MENURUT KAMI TIDAK AKAN KIMI TAYANGKAN SETIAP BULAN TESTIMONY AKAN DI GANTI DENGAN YANG BARU DAN YANG RELEVAN.
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar